Jumat, 11 Januari 2013

Download game mouse trap android

Tikus adalah hewan mamalia yang sering menjadi hewan penggangu dan juga hama bagi kebanyakan orang. Secara umum ada beberapa cara untuk membasmi tikus di antaranya bisa dengan perangkap tikus, yaitu berupa perangkap yang di pasang umpan maupun dengan cara memelihara kucing yang dapat sebagai pengusir tikus karena terbukti sangat di takuti. Sebenarnya tidak hanya di benci, tikus juga di sukai oleh kalangan penyayang binatang khususnya mereka yang menjadikan tikus sebagai hewan peliharaan.

Setelah sedikit tahu tentang liku - liku hidup hewan si pengerat ini, Droiden Garuda ingin berbagi game android yang berhubungan dengan tikus. Game klasik ini bernama mouse trap, akan tetapi baru - baru ini di ubah namanya tanpa menggunakan kata trap. Mengisahkan tentang seekor tikus yang terjebak di antara beberapa balok yang menjadi panghalang. Garudian di tugaskan membantu si tikus agar terbebas dari perangkap tersebut dengan menggeser serangkaian balok hingga terbuka jalan keluar. Meskipun sederhana paling tidak game besutan Magma Mobile ini sudah banyak di gemari terbukti telah di nikmati lebih dari 10 juta pengguna android dan berdasarkan komentar di katakan sangat adiktif dan menyenangkan. Tingkat permainan pun tidak tanggung - tanggung karena tersedia 4000 level yang siap untuk di pecahkan
 
Untuk men download game mouse trap android silahkan klik di bawah ini :
         atau
 

beri tahu teman tentang game ini :D
☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Download game mouse trap android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :


Terima kasih atas kunjungannya


Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda