Jumat, 04 Januari 2013

Download game armageddon squadron android

apliksai android pesawat perang dunia ke dua
Pada bahasan kali ini masih dengan tema yang sama seperti pada artikel sebelumnya yaitu tentang game pesawat android. Game ini bernama armageddon squadron, sedikit mengingatkan kita akan sejarah pada abad ke 19 karena game yang penuh dengan aksi tembak menembak ini mengisahkan tentang perang dunia ke II.


review armageddon squadron
Pesawat yang nantinya menjadi tokoh utama dalam permainan ini juga di desain sama dengan model pesawat pada masa perpecahan tersebut. Sedangkan misi yang harus di tuntaskan ialah menghalau serta menghabisi pesawat musuh, menghancurkan pertahanan musuh, menghancurkan kapal induk hingga meruntuhkan sebuah bendungan dan masih banyak lagi misi yang tentunya akan seru. Game besutan vendor Polarbit ini tampil dengan grafis 3D sehingga nuansa yang di perlihatkan lebih berkualitas.

Meskipun game ini hanya menggunakan file berektensi apk, akan tetapi kualitas grafis yang di suguhkan tak kalah dengan game HD yang memerlukan file tambahan berupa data. Medan tempur yang di sediakan pun cukup luas di tambah lagi dengan persenjataan mutakhir seperti peluru otomatis, bom, roket dan torpedo. Sedangkan cara kendali untuk memainkan game pesawat tempur ini cukup mudah karena menggunakan sistem accelerometer atau dalam artian Garudian hanya perlu memiringkan android ke kiri maupun ke kanan.
game pesawat tempur android

Untuk men download game armageddon squadron silahkan klik di bawah ini :
          atau
 


☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Download game armageddon squadron android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :
Terima kasih atas kunjungannya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :       1. Download game aeromodelling android          2. Download Hero of sparta HD apk + data          3. Download Hawx Hd apk + data          4. Aplikasi android anti maling

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda