Minggu, 09 Desember 2012

Ponsel android anti air

Jika Garudian mengikuti artikel beberapa waktu lalu droiden garuda telah menyampaikan info mengenai aplikasi android anti maling. Pada tulisan kali ini masih dengan tema yang sama yakni masih bermantra kata "anti" sesuai yang tertera pada judul artikel ponsel android anti air.

Dari sekian banyak tipe handphone android, sudahkan garudian tahu bahwa diantarannya selain di tunjang dengan sistem muthakir juga di lengkapi dengan pertahanan yang tangguh. Sebagai contoh saya perkenalkan Sony Experia Go, android yang di sebut juga experia advance ini di dukung kamera utama autofocus 5MP 2592X1944 piksel dengan ukuran layar 3,5 inci serta resolusi video 720 p.



Spesifikasi Sony Experia Go

Tebal 9.8 mm.
OS android 2.3
3G, HSDPA.
RAM 512MB.
Layar 3.5"
Prosesor Dual core 1Ghz Cortex A9.
Kamera 5MP, AF, Flash.
Memori internal 8GB.
Berat 110 grams.

Selain ketangguhannya anti tehadap air, smartphone ini tahan terhadap debu dan layar sudah tahan terhadap goresan sehingga tidak perlu lagi menambahkan anti gores. Sehingga clop dengan pengguna yang memiliki jam kerja yang padat maupun berjiwa petualang. Terdapat tiga pilihan warna yakni hitam, putih, kunig dan untuk harga Sony Experia Go di bandrol kisaran Rp 2.800.000,- (harga ketika artikel ini di buat)





☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Ponsel android anti air. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :

Terima kasih atas kunjungannya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos android          2. Aplikasi android anti maling           3. Monitor PC bersistem android          4. Aplikasi android terunik

Artikel Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda