Rabu, 05 Desember 2012

Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos android

Pada musim penghujan ini tentunya mulai banyak genangan air yang menyebabkan jentik - jentik nyamuk berkembang biak  dengan cepat. Hal ini memaksa kita untuk lebih waspada akan bahaya yang dapat mengancam kesehatan oleh karena gigitan nyamuk.

Akan tetapi bagi Anda khususnya Garudian yang masih setia dengan ponsel android tentunya tidak perlu risau dan galau karena terdapat segudang aplikasi android yang bermanfaat. Seperti yang sudah ada jika berbicara tentang tanaman pengusir nyamuk sudahlah menjadi hal yang biasa, tapi kini di era kemajuan teknologi terdapat aplikasi pengusir nyamuk atau sofware pengusir nyamuk yang bekerja layaknya anti nyamuk yang sering kita pakai. Salah satunya bernama Anti Mosquitos, dan sesuai namanya aplikasi ini bekerja seperti halnya anti nyamuk maupun serangga yang senantiasa memberi solusi cara mejaga kesehatan serta  kualitas tidur kita.

Kemudian . . . .

Bagaimana cara kerja aplikasi anti mosquitos?
Cara kerja aplikasi ini dapat dibilang sederhana, yakni dengan mengeluarkan suara atau gelombang ultrasonic yang dapat di sesuaikan frekuensinya. Meskipun gelombang tersebut di takuti nyamuk, namun tidak berimbas pada kita karena frekuensi yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidak dapat di dengar manusia dan meskipun iya hanya terdengar sangat pelan.



Selain gratis anti nyamuk ini pastinya juga ramah lingkungan, karena tidak menyisakan bekas seperti pengusir nyamuk lainnya yang sering kita pakai sejenis anti nyamuk bakar, lotion, spray dsb.

Langsung saja jika ingin men download aplikasi anti mosquitos silahkan Garudian klik disini. (apk file)

☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Aplikasi pengusir nyamuk anti mosquitos android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :
Terima kasih atas kunjungannya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :      1. Aplikasi android anti maling          2. Spesifikasi android polytron w2500          3. Monitor PC bersistem android           4.Apa itu Chainfire3D android?

Artikel Lainnya



1 komentar:

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda