Sabtu, 22 Desember 2012

Download game robo defense android

Entah kenapa akhir - akhir ini Droiden Garuda sedang tertarik untuk menulis artikel seputar game android. Hal terpenting dari semua ini ialah di dedikasikan tak lain untuk Garudian sebagai rasa terima kasih atas perhatian yang di berikan. Tak lupa pula seiring dengan berjalannya waktu, kami akan terus belajar dan memberikan yang terbaik untuk kebutuhan informasi seputar android.

kembali ke laptop . . . !
game robo defense android apkMelalui ketikan sederhana ini, akan di bahas sebuah game seru android bernama Robo Defense. Robo defense adalah game android yang mengangkat tema pertahanan dan di mainkan oleh para prajurit robot. Sebagai gambaran, terdapat dua kubu yaitu kubu pemain dan musuh. Niat jahat dari sang musuh ialah menerobos masuk ke benteng pertahanan kita. Sedangkan kita di tugaskan untuk menghalau serta menyerang mereka agar gagal dalam misinya. Dengan modal awal berupa sejumlah dollar yang ada, Garudian dapat membeli hanya beberapa robot untuk di tempatkan di medan area lebih tepatnya di jalur lintas para musuh agar lebih efisien.

Lebih menarik lagi, setiap prajurit musuh yang berhasil di kalahkan maka dollar yang kita punya semakin bertambah dan dapat di gunakan sebagai modal membeli prajurit baru. Sedangkan setiap jenis robot musuh yang gugur memiliki nilai dollar yang berbeda sesuai kapasitas perannya. Akan lebih seru pula karena setiap prajurit Garudian yang ada dapat di upgrade sehingga lebih tangguh dan level pertahanan semakin meningkat.
download game robo defense android for free
Tips untuk memenangkan game ini ialah memperlambat langkah musuh dengan cara menempatkan prajurit sekaligus menciptakan jalur yang berkelok - kelok. Ada beragam robot yang tersedia diantaranya robot pelontar peluru, penembak rudal atau roket, pemancar gelombang pelambat, penembak pesawat dan robot pembakar. Semua robot tersebut dapat di upgrade sehingga kemampuan akan meningkat berkali lipat.


Tidak akan seru jika Garudian tidak mencobanya langsung. Silahkan klik di bawah ini untuk men download game android robo defense.

              atau

☺ Mari kita hargai karya original ☺

 
Anda baru saja membaca artikel Droiden Garuda yang berjudul Download game robo defense android. Jika ingin mengutip harap sertakan sumber berikut :


Terima kasih atas kunjungannya.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :       1. Download game air control lite android          2. Download aplikasi make me old          3. Aplikasi botak kepala make me bald          4. Ponsel android anti air
 

Artikel Lainnya



4 komentar:

  1. Sudah saya install gan, bikin ketagihan XD haha

    lanjut . . . .

    BalasHapus
  2. level ku sudah tinggi bos main ginian,
    seruuuuu

    BalasHapus
  3. main terus sampe lupa makan!
    thank game nya mantap gan!

    BalasHapus
  4. Thank you for this valuable information. Here PlayMemories Mobile is more information about Mobile App.

    BalasHapus

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Droiden Garuda